Selasa, 05 Juli 2011

untukmu "CINTA"

Sekali rasa cinta itu hadir.. ingatlah ia adalah karunia ALLOH swt.. hidup ini menjadi indah karena cinta.. cinta yang suci.. bukan cinta yang menyeret ke neraka, sekali rasa cinta itu hadir.. sambutlah dengan benar.. jaga.. peliharalah.. dan jadikan ia cinta yang akan mengantarkan ke SURGA,.




Perlu juga diketahui, didalam kitab Dzamm ul-hawa, ibnul jauzi menyebutkan,
bahwa Abu Hurairah r.a dan ibn abbas r.a, keduanya berkata, Rasulullah saw,. Berkhotbah :

"Barang siapa yang memiliki kesempatan untuk menggauli seorang wanita atau
budak wanita lantas dia melakukannya, maka Alloh akan mengharamkan surga untuknya dan akan memasukkan dia kedalam neraka. Barang siapa yang memandang seorang wanita (yang tidak halal) baginya, maka Alloh akan memenuhi kedua matanya dengan api dan menyuruhnya untuk masuk kedalam
neraka. barang siapa yang berjabat tangan dengan seorang wanita (yang) haram (baginya) maka dihari kiamat dia akan datang dalam keadaan dibelenggu tangannya diatas leher, kemudian diperintahkan untuk masuk kedalam neraka. dan barang siapa yang bersenda gurau dengan seorang wanita, maka dia akan ditahan selama seribu tahun untuk setiap kata yang diucapkan di dunia. Sedangkan setiap wanita yang menuruti (kemauan) lelaki (yang) haram (untuknya), sehingga lelaki itu terus membarengi dirinya, mencium, bergaul, menggoda, dan bersetubuh dengannya, maka wanita itu juga mendapatkan dosa seperti yang diterima oleh lelaki tersebut,."

"Yaa Alloh,. jauhkan aku dari manusia yang tidak mau menyatakan kebenaran
kecuali jika ia berniat menyakiti hati, dan dari manusia yang bersikap baik tapi beniat buruk, dan dari manusia yang mendapatkan penghargaan dengan jalan memperlihatkan kesalahan orang lain,."


"ALLOHUMMAHDINNAAA WASALLIMNAA MIN KULLI AAFAAT"

2 komentar:

  1. nice bang....,
    bagus banget postin nya menyegarkan sedikit jiwa yang sedang terkena bencana (lebay)

    BalasHapus
  2. hahahaha ,.
    kayaknya bagus punya josi postingannya ..!!
    terkena bencana apa ..?

    BalasHapus